Cara Pemakaian Propolis dan Biyang Untuk Mengobati Jerawat


§  Mulut dibuka dan tempelkan lidah di langit-langit rongga mulut, kemudian semprotkan Biyang ke bawah lidah dan mulut ditutup sambil pertahankan posisi lidah menempel di langit-langit rongga mulut.
Tahan sekitar 1 menit sampai terasa air liur bercampur dengan semprotan Biyang, kemudian telan cairan yang bercampur dengan mulut.
Lakukan 2x sehari yaitu pagi hari ketika bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.
§  Teteskan Propolis sebanyak 7 tetes di ¼ gelas air hangat (boleh dicampur madu murni) kemudian diaduk menggunakan sendok plastic atau sedotan (Jangan Menggunakan Sendok Logam). Minum propolis 3x sehari, pagi dan siang hari diminum sebelum sarapan/makan (15-30 menit sebelum makan) dan malam hari sebelum tidur.
§  Setelah beberapa hari melakukan terapi Biyang dan Propolis secara rutin dan berturut-turut anda mengalami proses detoksifikasi, maka biasanya jerawat anda akan semakin banyak yang keluar (tidak semua orang mengalami reaksi yang persis sama). Untuk mempercepat dan memperlancar proses detoksifikasi ini, sangat disarankan sekali agar anda minum air putih sebanyak / sesering mungkin sampai air seni anda menjadi bening. Jika toxin ditubuh anda dapat secara lancar keluar melalui air seni maupun keringat, maka proses detoksifikasi ini tidak akan terlalu menyebabkan jerawat anda bertambah semakin banyak.
§  Ketika bangun tidur dan sebelum tidur, cuci bersih wajah anda menggunakan air hangat, kemudian kompres wajah (khususnya bagian yang berjerawat) dengan air hangat kira-kira 5 menit (supaya pori-pori wajah anda terbuka) setelah itu keringkan wajah. Kemudian semprotkan Biyang di wajah dan rata-kan ke seluruh wajah dan kemudian tunggu sampai kering.
§  Jika menggunakan di pagi ketika bangun tidur, maka tunggu Biyang Spray menyerap dan mengering sebelum mandi (15-20 menit sebelum mandi). Namun jika menggunakan setelah mandi, tunggu Biyang Spray menyerap dan mengering sebelum menggunakan make-up yang biasa anda gunakan.
*Disarankan tidak menggunakan make-up tebal dan berlebihan karena akan menghambat racun-racun yang dikeluarkan melalui kulit wajah saat detoksifikasi.